Powered By Blogger

Jumat, 07 April 2017

PROSES

PROSES
sebagian orang lebih suka melihat hasil daripada prosesnya.
lebih senang menilai apa yang sudah didapatkan seseorang daripada menilai darimana sesuatu tersebut didapat.
orang lain lebih suka mencibir, menghina sesorang yang sedang berusaha untuk berbeda.
katanya, hasil tidak akan menghianati proses.
Faktanya hasil yang bagus tidak akan dilalui dengan proses yang singkat, melainkan proses beberapa minggu, beberapa bulan, atau bahkan beberapa tahun.
Proses yang panjang akan menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan.
Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa.
jadilah pohon beringin, yang tumbuh tinggi dan akarnya menancap kuat kebawah tanah, yang tidak akan roboh ketika angin kencang menerpanya, yang rindangnya meneduhkan.
bagi kalian para pekerja keras, jangan pernah menyerah mewujudkan mimpi, jangan hanya duduk melamun dan membayangkan mimpimu terwujud, tanpa bergerak tidak akan ada yang tercapai. Dan terkadang ketika kamu menyadari semuanya. Itu sudah terlambat, semakin hari dirimu semakin menua, fisik tidak akan kembali muda. Juga tidak akan setua dulu. Pada akhirnya kamu akan menerima kenyataan sebagai pribadi yang gagal.

Bukankah Tuhanmu sudah pernah berfirman "tidak berubah suatu nasib hambanya, kecuali hamba tersebut merubah nasibnya sendiri".
bukan hasil yang Tuhanmu lihat, tapi bagaimana proses tersebut berjalan, bagaimana dirimu menikmati proses, bagaimana dirimu menantikan sebuah akhir dari proses yang kamu jalani.
Hasil terserah Tuhanmu..tugas kita hanya menikmati prosesnya.meskipun proses itu menyakitkan.nikmatilah..maka Tuhanmu akan mengganti rasa sakit itu dengan nikmat yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar